Obyek Wisata Budaya dan Sejarah Candi Sewu Yogyakarta | Mas Wahyu Didik

Obyek Wisata Budaya dan Sejarah Candi Sewu Yogyakarta

| September 30, 2015 | 0 Comments

“Bikinkan dulu seribu candi,” kata Roro Jonggrang kepada Bandung Bondowoso, kontraktor dan pengembang kawakan menurut mitos dan legenda. Yah, ini hanya cerita mitos, tetapi cerita ini sering dikaitkan dengan Candi Prambanan dan Obyek Wisata Sejarah Budaya Candi Sewu di Yogyakarta yang lokasinya tak jauh dari Candi Prambanan.

Obyek Wisata Candi Sewu atau Manjusrighra dibangun Abad ke-8 pada akhir masa Rakai Panangkaran, Mataram Kuno, merupakan komplek candi agama Budha.

Nah, Candi Sewu ini merupakan salah satu kumpulan wisata jogja apa lagi kalo kamu mengunjungi Prambanan. Arca di dalamnya banyak yang kosong. Konon di candi utama isinya Arca perunggu. Ini kategori tempat wisata di yogyakarta yang menarik untuk dikunjungi.

Setelah dari candi Prambanan saya sempatkan mampir ke Candi Sewu Obyek Wisata Sejarah Jogja atau Komplek Candi Manjusrighra untuk ambil foto dan video amatir, maklum sekalian cari bahan buat belajar bisnis online dan internet marketing di komunitas internet marketer favorit.

Wisata Candi Sewu Jawa Tengah

Wisata Candi Sewu Jawa Tengah

Candi Sewu di Taman Komplek Candi Prambanan

 

Hi, Saya Mas Wahyu Didik, anggota Komunitas Netprenur SB1M, dimana saya berkumpul dan belajar internet marketing, pemasaran online dan mengikuti pelatihan wirausaha Bisnis Online baik dengan berkumpul dalam kelas gathering maupun berkomunikasi dalam group online.

Gabung yuk di SB1M

SB1M 450 x 450 untuk dibawah artikel

Tags: , , , , , , , ,

Category: wisata

About the Author ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*