Arsitektur Bangunan Gereja Unik di Indonesia Gereja Ayam Banyak Angrem Magelang | Mas Wahyu Didik

Arsitektur Bangunan Gereja Unik di Indonesia Gereja Ayam Banyak Angrem Magelang

| September 30, 2015 | 0 Comments

Saya sudah lama ditunjukan foto bangunan unik di indonesia Giant Chicken Church atau Dove Church yang kabarnya di Magelang, Indonesia.
Yang membicarakan bangunan gereja yang terbengkalai ini memang sampai luar negeri.

Ini liputan dari orang asing sebagai salah satu gereja unik di dunia. ‘Chicken Church’ Built in the Indonesian Jungle by Man with ‘a Vision from God’ by World News

Ada yang menyebutnya Greja Bukit Rhema, Greja Bukit Merpati, ada yang menyebutnya Greja Ayam bahkan penduduk sekitar menamainya Banyak Angrem.

Nah Bangunan unik yang konon maksudnya beerbentuk burung merpati ini berada di kawasan Punthuk Setumbu antara Magelang dan Yogyakarta. Jika menaiki bangunan maka terlihat candi borobudur.
Lokasi bangunan ini tak jauh dari Candi Borobudur.

Ini video youtube dari saya.

Sebenarnya bangunan ini awalnya oleh Pendirinya bukanlah Gereja, tetapi rumah doa bagi siapapun, dan maksudnya pun arsitektur unik ini seperti merpati bukan Ayam atau Banyak. Pembangunan dimulai 1990 dan berhenti tahun 2000 dan terbengkalai jadi bangunan unik ini bukan bangunan bersejarah.

wpid-wisata-unik-banyak-angrem-magelang.jpg.jpegMejeng dulu ah habis ambil foto foto dan gambar, maklum lagi belajar youtube marketing dan bisnis online di komunitas internet marketing yang rajin ngumpul.

Hi, Saya Mas Wahyu Didik, anggota Komunitas Netprenur SB1M, dimana saya berkumpul dan belajar internet marketing, pemasaran online dan mengikuti pelatihan wirausaha Bisnis Online baik dengan berkumpul dalam kelas gathering maupun berkomunikasi dalam group online.

Gabung yuk di SB1M

SB1M 450 x 450 untuk dibawah artikel

Tags: , , ,

Category: wisata

About the Author ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*