Kecewa dan Ekspetasi | Mas Wahyu Didik

Kecewa dan Ekspetasi

| August 27, 2014 | 0 Comments

Kadang kekecewaan muncul ketika harapan atau ekspetasi tidak sama atau kurang dari kenyataan yang ada. Entah itu tidak sama dengan yang diharapkan atau lebih rendah dari yang diharapkan.  Ini sering dikaitkan dengan kegagalan. Ingat itu hanya kegagalan kecil bukan keseluruhan.  Itu hanya seperti message failed.  Bisa karena Situasi koneksinya yang sedang tidak bagus. Bisa karena nomornya salah atau tak berlaku lagi.  Kemungkinan juga pulsa Anda yang habis.  Bisa karena waktunya tak tepat atau memang penerima tak mau menerima pesan.  Tapi bukan berarti selamanya Anda tak bisa mengirim pesan.

Jujur, sedikit kecewa memang ketika alami hal ini tapi itu bukan akhir segalanya. 

Apa yang perlu dilakukan?
1. Sembukan diri dulu dari rasa kecewa. Ikhlas itu penting. Kesabaran itu penting. Kesabaran itu hati yang tajam dan kuat. Kesabaran itu hati yang berbunga.
2. Coba lagi karena bisa waktu dan situasi yang tidak tepat.
3. Objeknya yang dirubah. Rubah sasaran atau lakukan lebih dari satu sasaran. Karena mungkin sasaran terdahulu bukan rezeki anda so move on. Jangan terlalu ngarep. Anda pasti dapat yang lebih tepat dan baik. Dunia ini luas.
4. Rubah tekniknya

Hi, Saya Mas Wahyu Didik, anggota Komunitas Netprenur SB1M, dimana saya berkumpul dan belajar internet marketing, pemasaran online dan mengikuti pelatihan wirausaha Bisnis Online baik dengan berkumpul dalam kelas gathering maupun berkomunikasi dalam group online.

Gabung yuk di SB1M

SB1M 450 x 450 untuk dibawah artikel

Category: Uncategorized

About the Author ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*