Let It Be | Mas Wahyu Didik

Let It Be

| August 27, 2014 | 0 Comments

“Speaking of the Wisdom, Let It Be” itulah cuplikan lirik Let It Be dari The Beatles.

Sebagai praktisi bisnis online dan internet marketing yang sedang belajar untuk menjadi lebih baik, kadang saya mikir “Speaking of the Wisdom koq Let it be?”  Kok dianggap bijak ya Let It Be atau Biarkan Itu Terjadi oleh The Beatles padahal kita harus berusaha untuk lebih baik.

Tapi setelah dipikir pikir itu tidak bertentangan dengan pola pikir modern.  Justru melengkapi. Saya perlu berusaha untuk menjadi diri saya yang lebih baik, terus belajar demi masa depan dan kemajuan. Tetapi sikap berserah diri itu penting agar tidak stress dan kalap karena tidak semua apa yang saya harapkan selalu sesuai dengan kenyataan.  Tidak semua b orang mau melakukan apa yang kita inginkan karena mereka punya legenda pribadi mereka sendiri.  Tidak semua prospek selalu jadi pelanggan. Rezeki tiap orang berbeda-beda.  What’s rightfully yours is yours. What’s rightfully mine is mine. Jadi “Let it Be” dan terus jalankan hidup menuju yang lebih baik itu lebih penting daripada stress terlalu ngarep pada apa yang bukan atau belum rejekimu.

Bukankah banyak hal yang tidak kita ngarep lebih baik dari sebelumnya bahkan melampaui harapan kita? Let It Be.  Membuka diri itu penting agar kita bisa melihat berkah di sekitar kita.

Hi, Saya Mas Wahyu Didik, anggota Komunitas Netprenur SB1M, dimana saya berkumpul dan belajar internet marketing, pemasaran online dan mengikuti pelatihan wirausaha Bisnis Online baik dengan berkumpul dalam kelas gathering maupun berkomunikasi dalam group online.

Gabung yuk di SB1M

SB1M 450 x 450 untuk dibawah artikel

Category: Uncategorized

About the Author ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*