Tips Travelling: Pengalaman Mencoba Aplikasi RedBus | Mas Wahyu Didik

Tips Travelling: Pengalaman Mencoba Aplikasi RedBus

| January 20, 2018 | 0 Comments

Pengalaman mencoba aplikasi RedBus

Karena mendadak pingin pulang kampung ke Jogja dan kehabisan tiket kereta api. Untung saya ingat dapat voucher untuk pesan bus online dari Google lewat RedBus, kebetulan banget nih dapat perk karena saya aktif di Google Local Guide.

 

Setelah saya install aplikasi RedBus dari Google PlayStore ke HP Android saya, saya masukan dari terminal mana saya akan berangkat dan terminal mana saya akan turun. Banyak pilihan bus dan travel minibus dan bisa pilih tempat duduk. Saya pilih Pahala Kencana, naik dari Kalideres, Jakarta, turun di Janti, Yogyakarta. Saya pun juga pesan tiket pulang ke Jakarta. Setelah pembayaran lewat ATM BCA dan konfirmasi. Saya dapat kiriman bukti bayar beserta tiket elektronik dengan QR Code nya.

 

Sebaiknya Anda print itu tiket. Setelah di terminal, ke loket bus terkait akan discan QR Codenya ditukar tiket bus terkait.

 

Mungkin karena big season menjelang liburan natal tahun baru dan liburan sekolah, jadi pemberangkatan agak telat. Saya berangkat sore.

 

Perjalanan nyaman, dapat makan satu kali, besoknya sampai Jogja.

 

Menggunakan bis dengan memesan lewat aplikasi RedBus merupakan cara alrernatif perjalanan selain kereta api dan pesawat.

Hi, Saya Mas Wahyu Didik, anggota Komunitas Netprenur SB1M, dimana saya berkumpul dan belajar internet marketing, pemasaran online dan mengikuti pelatihan wirausaha Bisnis Online baik dengan berkumpul dalam kelas gathering maupun berkomunikasi dalam group online.

Gabung yuk di SB1M

SB1M 450 x 450 untuk dibawah artikel

Tags: , ,

Category: wisata

About the Author ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*