Apa Itu Beruntung Apa Itu Sial? | Mas Wahyu Didik

Apa Itu Beruntung Apa Itu Sial?

| April 18, 2017 | 0 Comments

Kamu mungkin tak pernah tahu bahwa kesialan yang kamu alami telah menyelamatkan kamu dari kesialan yang terburuk. – Comac McCarthy, Nonconformist Hall of Farmer
Selain hal di atas, bisa saja ketidakmujuran atau kesialan yang kamu alami justru menghantarkan kamu secara tak langsung ke hal yang lebih menguntungkan.
Mungkin Anda pernah merasa sebal karena mengalami kesialan atau ketidakmujuran entah itu berhubungan dengan kegagalan, penolakan atau hambatan serta penundaan dalam mencapai sesuatu.
Saya sendiri pernah mengalami hal itu :-p

Tak peduli sematang apa pun planning atau perencanaan atau setinggi apa pun ilmu atau teknik yang Anda praktekkan, hal yang tak menyenangkan tetap bisa terjadi.
Kamu mungkin kalah tender tetapi setelah beberapa bulan berlalu kamu dapat kabar bahwa pemenang tender justru rugi  tekor karena pekerjaan tersebut. Untung bukan kamu yang rugi.
Kamu tak diterima kerja di perusahaan tertentu, tetapi bisa saja kamu justru selamat dari majikan yang pelit dan tak adil atau dengan tak diterimanya kamu justru kamu dapat tempat kerja yang lebih baik.
Bisa saja orang kena PHK atau kontrak kerja tak diperpanjang eh ujung-ujungnya jadi pengusaha.
Bisa saja kamu gak jadi jadian ama gebetan kamu, sakit memang tapi ternyata kamu terselamatkan dari pasangan yang suka selingkuh.
Bisa saja kamu tak seberuntung mereka yang selalu diterima dijalur mainstream seperti masuk ke universitas favorit dan dapat kerja di perusahaan yang bagus, tetapi justru itu kamu selalu out of the box penuh ide dan inspirasi sehingga bisa ambil banyak peluang untuk memperoleh rejeki.
Salah satu sebab mengapa saya mengalami kemajuan dalam menggeluti praktek belajar bisnis online, karena saya sadar saya tak mujur di jalur atau kotak yang mainstream tetapi bukankah itu juga suatu keberuntungan karena seperti diarahkan hidup untuk menjalani jalan yang gue banget.

Lalu apa itu beruntung dan apa itu sial. Ah itu hanya sudut pandang dan cuaca sesaat. Yang penting berlatih bersyukur, praktek untuk selalu terjaga dan sadar dan jalani jalanmu dalam keyakinan dan ketekunan.

Hi, Saya Mas Wahyu Didik, anggota Komunitas Netprenur SB1M, dimana saya berkumpul dan belajar internet marketing, pemasaran online dan mengikuti pelatihan wirausaha Bisnis Online baik dengan berkumpul dalam kelas gathering maupun berkomunikasi dalam group online.

Gabung yuk di SB1M

SB1M 450 x 450 untuk dibawah artikel

Tags: , , ,

Category: artikel

About the Author ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*