Waktu Produktif Belajar Internet Marketing | Mas Wahyu Didik

Waktu Produktif Belajar Internet Marketing

| August 21, 2019 | 0 Comments

Waktu Produktif Belajar Internet Marketing Sambil Praktek Bisnis Online

Bagaimana cara agar produktif setiap hari dalam melakukan bisnis online atau belajar internet marketing sambil praktek padahal Anda masih bekerja sebagai karyawan?

Waktu produktif belajar internet marketing sambil praktek adalah dengan meluangkan waktu 1 atau 2 jam di depan laptop mau pun HP atau juga bisa memanfaatkan sela sela waktu dalam kesibukan atau aktifitas sehari hari. Ini yang saya lakukan dalam praktek internet marketing saat saya masih sibuk kerja sebagai karyawan

Ya, gunakan saat jeda.

1. Luangkan Waktu untuk Membuat Website atau Pun Akun Medsos Bisnis Anda

Memang pada awalnya Anda perlu meluangkan sedikit banyak waktu baik untuk belajar materi mau pun membuat akun sosmed, fan page dan website. Anda bisa luangkan waktu 1- 2 jam untuk belajar dan membuatnya setelah kerja, sore atau malam hari atau waktu hari libur. Membuat website atau blog memang butuh waktu tapi ini sangat penting pada awalnya, meliputi halaman muka, halaman penjualan atau konversi, memasukkan kontak yang bisa dihubungi, Anda juga perlu dasar-dasarnya untuk perencanaan langkah ke depan. Oleh karena itu paling tidak sisihkan sedikit banyak waktu untuk ini. Jika Anda masih kerja dan sangat sibuk, Anda bisa gunakan waktu saat libur sabtu minggu untuk membuatnya. Langkah awal membangun memang perlu banyak waktu.

2. Gunakan Sela-Sela Waktu untuk Belajar, Update, atau pun Membuat Postingan

Setelah Anda membuat website atau blog, setelah membuat akun akun social media, Anda punya media untuk posting konten. Anda bisa memanfaatkan sela sela waktu dalam aktifitas Anda untuk membuat konten, posting konten, update status bahkan belajar teknik teknik pemasaran online baik dari laptop mau pun smartphone Anda.

Apa yang dimaksud sela-sela waktu?

Sela-sela waktu yang bisa Anda manfaatkan misalnya saat menunggu kereta ( Red: saya menulis ini saat menunggu kereta ), saat di kereta, saat menunggu isteri di salon, saat menunggu di klinik, saat istirahat jam kerja, saat menunggu teman waktu janjian, saat jenuh menunggu apa pun dari pada nganggur, Anda bisa buat artikel atau edit gambar untuk konten meski tak ada sinyal, – syukur jika Ada sinyal, Anda bisa posting.

Meluangkan waktu dan memanfaatkan sela sela waktu adalah waktu produktif praktek belajar internet marketing atau digital marketing.

Hi, Saya Mas Wahyu Didik, anggota Komunitas Netprenur SB1M, dimana saya berkumpul dan belajar internet marketing, pemasaran online dan mengikuti pelatihan wirausaha Bisnis Online baik dengan berkumpul dalam kelas gathering maupun berkomunikasi dalam group online.

Gabung yuk di SB1M

SB1M 450 x 450 untuk dibawah artikel

Tags: , , ,

Category: artikel, Belajar Pemasaran Online, hidupku

About the Author ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*