Tips Menulis Mudah untuk Konten Blog: Anda Menulis Untuk Siapa? | Mas Wahyu Didik

Tips Menulis Mudah untuk Konten Blog: Anda Menulis Untuk Siapa?

| March 18, 2018 | 0 Comments

Tips Menulis Mudah untuk Konten Blog: Anda Menulis Untuk Siapa?

Dalam praktek belajar marketing online dan belajar bisnis online, memasukkan kata kunci dalam artikel blog mau pun website memang penting dalam teknik optimasi website atau blog di mesin pencari atau teknik SEO.

 

Tetapi lebih penting lagi konten website atau blog Anda harus menjadi sarana menjalin ikatan dengan pembaca. Ya, pengalaman netizen dalam membuka blog atau website Anda memegang peran penting. INGAT Anda menulis untuk manusia bukan hanya untuk memainkan trik algoritma Google.

Galeri Indonesia Kaya Kitab Jawa

Perhatikan Bounce Rate atau tingkat pantulan, sumber lalu lintas, lamanya orang di website Anda. Jangan sampai gaya penulisan tak alami mengecewakan pengunjung online blog atau website Anda. Tambah lagi Google semakin pintar membaca maksud dan kecenderungan penggunanya.

 

Ketika pengguna search engine mencari informasi, tentu mereka ingin membuka website atau postingan sesuai apa yang ingin dia cari.

 

Ya, dalam blog atau website Anda menulis untuk pencari informasi atau pembaca.

Hi, Saya Mas Wahyu Didik, anggota Komunitas Netprenur SB1M, dimana saya berkumpul dan belajar internet marketing, pemasaran online dan mengikuti pelatihan wirausaha Bisnis Online baik dengan berkumpul dalam kelas gathering maupun berkomunikasi dalam group online.

Gabung yuk di SB1M

SB1M 450 x 450 untuk dibawah artikel

Tags: , , , , , ,

Category: artikel, Belajar Pemasaran Online

About the Author ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*