The Hunger Games Mockingjay Part 1 Pelajaran Tips Branding atau Pencitraan | Mas Wahyu Didik

The Hunger Games Mockingjay Part 1 Pelajaran Tips Branding atau Pencitraan

| November 30, 2014 | 0 Comments

image

Tadi barusan saya nonton The Hunger Games Mockingjay Part 1, banyak Sahabat berpendapat film ini aksinya tidak seseru Hunger Games sebelumnya maklum baru part 1 dan masih menceritakan pencitraan Katniss untuk branding perjuangan Mockingjay melawan kesewenang wenangan the Capitol.  Ya, film ini mungkin lebih bertema drama politik dan film tentang perang informasi.

Dikisahkan dalam film ini si Katniss yang cantik dijadikan symbol atau brand perjuangan the Mockingjay, dimulai dari pemilihan public figure yaitu Katniss, pemilihan kostum Mockingjay dan presentasi pidato untuk mengobarkan semangat perjuangan… kemudian pembuatan video dengan pengambilan gambar di TKP dan membroadcast video untuk menyebarkan informasi. . Begitupula the Capitol juga menayangkan video tandingan untuk propaganda.

Bagi saya sebagai pembelajar internet marketing, ada pelajaran yang bisa diambil untuk bisnis online dari film ini yaitu Video Marketing. Product Branding, Service Branding, self branding itu perlu.

Ya Video Marketing yang menunjukkan sesuatu bukan hanya slide tulisan kata kata. SHOW..Don’t Tell.

Buat video singkat dan upload di YouTube.
Video harus menunjukan sesuatu seperti TKP, proses, atau detail dan penggunaan produk atau pun orang yang berbicara jujur tentang produk jasa atau pun cara.
Bicaralah dari hati..spontan akan lebih baik.

He he
Kalao mau belajar tentang video youtube marketing dan pelatihan wirausaha bisnis online dan internet marketing anda bisa gabung dan punya keluarga komunitas Bisnis dan Internet marketer dengan daftar di KursusSB1M.com

Hi, Saya Mas Wahyu Didik, anggota Komunitas Netprenur SB1M, dimana saya berkumpul dan belajar internet marketing, pemasaran online dan mengikuti pelatihan wirausaha Bisnis Online baik dengan berkumpul dalam kelas gathering maupun berkomunikasi dalam group online.

Gabung yuk di SB1M

SB1M 450 x 450 untuk dibawah artikel

Tags: , , , , , ,

Category: Uncategorized

About the Author ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*