Sinopsis dan Trailer Suicide Squad the Movie 2016 | Mas Wahyu Didik

Sinopsis dan Trailer Suicide Squad the Movie 2016

| June 19, 2016 | 0 Comments

Suicide Squad merupakan tim penjahat atau antihero berdasarkan DC Comics, tim tersebut berisi sekumpulan musuhnya superhero. Dalam Film Suicide Squad The Movie, yang dipersembahkan oleh Warner Bros. Pictures, tim yang terdiri dari antagonis ini terdiri dari:
Deadshot diperankan  oleh Will Smith
Joker diperankan oleh Jared Letto
Harley Quinn diperankan oleh Margot Robbie
Boomerang oleh Jai Courtney
Al Diablo oleh Jay Henandez
Killer Croc oleh Adewale Akinnuoye-Agbaje
June Moone / Enchantress diperankan oleh Cara Delevingne

Jika kamu sudah sering mengikuti kisah-kisah superhero DC Comics seperti Batman, Flash, Green Arrow, kamu mungkin sudah kenal dengan lawan atau supervilain yang tergabung dalam Suicide Squad.
Deadshot muncul sebagai antagonis dalam serial Arrow, Joker dan Harley Quinn adalah pacar Joker yang merupakan musuh Batman. Boomerang muncul sebagai antagonis dalam The Flash dan Arrow. Killer Croc yang merupakan musuh Batman. Mereka semua digabungkan dalam sebuah Tim antihero oleh Amanda Waller tim bunuh diri yang dinamakan Suicide Squad.

Sinopsis: Agen rahasia pemerintah Amerika Serikat yang dipimpin oleh Amanda Waller dari ARGUS merekrut para antagonis/ supervillain yang telah dipenjara untuk melakukan misi operasi hitam yang berbahaya dalam menyelamatkan dunia dari ancaman yang tak diketahui dan berbahaya.

 
image

Hi, Saya Mas Wahyu Didik, anggota Komunitas Netprenur SB1M, dimana saya berkumpul dan belajar internet marketing, pemasaran online dan mengikuti pelatihan wirausaha Bisnis Online baik dengan berkumpul dalam kelas gathering maupun berkomunikasi dalam group online.

Gabung yuk di SB1M

SB1M 450 x 450 untuk dibawah artikel

Tags: , , ,

Category: Film

About the Author ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*