Sikap Ekstrim Bikin Gak Enak | Mas Wahyu Didik

Sikap Ekstrim Bikin Gak Enak

| August 23, 2014 | 0 Comments

Kadang perubahan ekstrim perlu kita lakukan untuk perkembangan diri. Masalanya ketika kita mulai usaha merubah hidup dari pegawai menjadi pengusaha. Itu pun kita terapkan untuk kita bukan pada kehendak bebas orang lain.

Hal yang benar yang disampaikan kadang jadi blurr ketika kita bersikap ekstrim dalam mengkomunikasikan atau memaksakan semua pandangan kita pada oranh lain. Bukannya orang tertarik malah hubungan jadi tidak enak dan bisa menyinggung perasaannya.

Bersikap ekstrim yang sifatnya mengobok-obok free will atau kehendak bebas orang lain jelas bikin suasana tak enak. Kembali kita perlu belajar berempati. Tidak semua sama passionya sama. Tidak semua orang sudut pandangnya sama. Tidak semua keyakinan dan cita citanya sama. Bahkan tidak semua orang jalan hidup dan takdirnya benar benar sama.

Hi, Saya Mas Wahyu Didik, anggota Komunitas Netprenur SB1M, dimana saya berkumpul dan belajar internet marketing, pemasaran online dan mengikuti pelatihan wirausaha Bisnis Online baik dengan berkumpul dalam kelas gathering maupun berkomunikasi dalam group online.

Gabung yuk di SB1M

SB1M 450 x 450 untuk dibawah artikel

Category: Uncategorized

About the Author ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*