Belajar Internet Marketing Pemula: Budget Terbatas | Mas Wahyu Didik

Belajar Internet Marketing Pemula: Budget Terbatas

| April 1, 2018 | 0 Comments

Seandainya saja saya punya dana yang terbatas untuk mewujudkan ide-ide saya.. Ini juga yang banyak dikhayalkan oleh internet marketer terutama bagi yang belajar internet marketing untuk pemula ketika untuk melakukan banyak ide butuh banyak dana, terutama jika ingin melakukan social media marketing seperti Facebook Ads Marketing.

 

Kenyataannya dana tak terbatas hanya khayalan belaka. Perusahaan besar pun ada batas budget.

Jangan menunggu dana yang hesar untuk jor-joran melakukan pemasaran online. Terutama jika Anda sedang praktek belajar internet marketing untuk pemula, lakukanlah pemasaran online sesuai budget Anda. Jika Anda menunggu kondisi yang sempurna untuk bergerak, maka Anda tak kan pernah melakukan apa-apa dan alasan tak punya cukup modal menjadi alasan untuk tidak maju.

 

Kelolalah kegiatan pemasaran online dengan apa yang Anda miliki. Dengan budget tak harus besar, Anda bisa melakukan marketing online.

 

Salah satu teknik yang bisa dimulai dilakukan dengan budget yang tak begitu besar adalah optimasi website kita di mesin pencari atau SEO. Ya, memang hal yang menantang ketika kita mengelola Usaha Kecil Menengah memasarkannya dengan teknik SEO dengan budget terbatas. Sulit bukan berarti mustahil dan juga tak sesulit yang ditakutkan oleh pembelajar marketing online pemula.

Hi, Saya Mas Wahyu Didik, anggota Komunitas Netprenur SB1M, dimana saya berkumpul dan belajar internet marketing, pemasaran online dan mengikuti pelatihan wirausaha Bisnis Online baik dengan berkumpul dalam kelas gathering maupun berkomunikasi dalam group online.

Gabung yuk di SB1M

SB1M 450 x 450 untuk dibawah artikel

Category: Belajar Pemasaran Online

About the Author ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*