Malas Sebagai Masalah dan Solusi | Mas Wahyu Didik

Malas Sebagai Masalah dan Solusi

| October 15, 2015 | 0 Comments

Malas.. kemalasan tentu berkonotasi negatif. Itu benar.

Tapi malas bisa dimanfaatkan jika digunakan dengan perspektif atau sudut pandang lain.

Malas akan jadi penyebab masalah jika itu membuat kita diam dan tidak melakukan apa apa. Tentu orang yang tidak bekerja atau tidak melakukan apapun untuk orang lain akan tidak berkembang. Atau malas berolahraga juga tidak baik untuk kesehatan.

Tapi malas bisa menjadi solusi jika kita Memanfaatkannya dalam menemukan cara malas untuk mencapai suatu tujuan. Misalnya malas untuk jualan door to door membuat anda melakukan cara cara pintar dalam praktek bisnis online dan belajar internet marketing yang membuat calon pembeli lah yang menghubungi Anda. Malas jalan jauh memotivasi orang dalam era mesin uap menemukan kendaraan bermotor. Malas mendisain poster membuat orang memanfaatkan template dengan hemat waktu. Malas capek bekerja sendirian membuat b orang menciptakan jaringan. Nah saya posting postingan ini dan nggak mau ribet buka laptop… sehingha saya memanfaatkan aplikasi smart phone Android untuk posting kapan pun.

Intinya manfaatkan rasa malas itu untuk tetap bergerak maju dan mencapai tujuan dengan cara efektif dan efisien.

image

Hi, Saya Mas Wahyu Didik, anggota Komunitas Netprenur SB1M, dimana saya berkumpul dan belajar internet marketing, pemasaran online dan mengikuti pelatihan wirausaha Bisnis Online baik dengan berkumpul dalam kelas gathering maupun berkomunikasi dalam group online.

Gabung yuk di SB1M

SB1M 450 x 450 untuk dibawah artikel

Tags: , ,

Category: artikel

About the Author ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*