Strategi Perang Jepang Dalam Bisnis: Element Gunung | Mas Wahyu Didik

Strategi Perang Jepang Dalam Bisnis: Element Gunung

| November 17, 2017 | 0 Comments

Salah satu prinsip strategi perang furinkazan dalam film Kagemusha adalah “Immovable Like a Mountain” atau Berpendirian Kokoh Bagai Gunung atau Tak Tergoyahkan Bagai Gunung. Strategi perang Jepang ini merupakan adaptasi dari Seni Perang Sun Tzu yang bisa diterapkan dalam bisnis atau saat Anda mengelola usaha online pemula.

Furinkazan

Mereka yang berhasil dalam bisnis adalah mereka yang berpendirian kokoh bagai gunung tak mudah digoyang apa lagi runtuh. Mereka tak mudah digoyang oleh bujukan orang apa lagi tawaran email. Meski mereka terbuka akan perubahan baru atau mungkin dalam bisnis online, tools atau software baru yang meningkatkan efisiensi usaha mereka.

 

Mereka berpendirian teguh tak memilih menganggu agenda dan daftar aktivitas usaha yang telah mereka tetapkan.

 

Ia tak goyah merubah-rubah sasaran dan misinya. Ia mau merubah hal hal yang membuat usaha tercapainya sasaran dan terlaksananya visi dan misinya menjadi efisien dan efektif.

 

Ia tak tergoyahkan walau ada gangguan dalam proses bisnisnya. Ia tak mudah mundur.

 

Prinsip tak tergoyahkan seperti gunung perlu Anda miliki terutama saat mengelola usaha online pemula atau praktek belajar pemasaran online untuk pemula.

Hi, Saya Mas Wahyu Didik, anggota Komunitas Netprenur SB1M, dimana saya berkumpul dan belajar internet marketing, pemasaran online dan mengikuti pelatihan wirausaha Bisnis Online baik dengan berkumpul dalam kelas gathering maupun berkomunikasi dalam group online.

Gabung yuk di SB1M

SB1M 450 x 450 untuk dibawah artikel

Tags: , , ,

Category: artikel, Belajar Pemasaran Online

About the Author ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*