Belajar Membuat Website GAMPANG | Mas Wahyu Didik

Belajar Membuat Website GAMPANG

| January 17, 2017 | 0 Comments

Hai, Saya Wahyu Didik

Dulu saya kira membuat website itu susahnya minta pun dan butuh pengetahuan teknis tingkat tinggi. Saat itu walau sering mendengar peluang usaha rumahan bisnis online saya enggan meliriknya karena buat website itu susah.

Seperti saat saya belajar naik sepeda ternyata belajar membuat website untuk bisnis online itu GAMPANG. Eh.. sebentar ..mungkin gak segampang yang Anda pikir tapi juga gak sesulit yang Anda kira.

Yang jelas dalam membuat website, saya belajar hal-hal baru tapi tidak rumit-rumit banget kok, gak sampe stress. Sekarang membuat website jauh lebih mudah dan bagi pemula tak perlu bahasa coding tingkat tinggi, baik untuk website weblog atau blog, atau toko online atau pun landing page.

Kebetulan saya belajar bareng di komunitas bisnis online tempat belajar internet marketing di Jakarta, tak hanya belajar membuat website tetapi juga cara mempopulerkan atau memasarkannya dan diajari praktek bisnis online sampai closing.

Kini untuk mengoptimasi website dengan update postingan, saya tak perlu mengurung diri di kamar, tapi saya bisa mengelola bisnis online saya sambil jalan-jalan dan wisata.

Tak hanya belajar lewat video tutorial online dan konsultasi dalam grup tetapi ada pertemuan bareng teman-teman belajar bareng para internet marketer dimana kita bisa update ilmu terkini.

Belajar bareng yuk di KursusSb1m.com

Hi, Saya Mas Wahyu Didik, anggota Komunitas Netprenur SB1M, dimana saya berkumpul dan belajar internet marketing, pemasaran online dan mengikuti pelatihan wirausaha Bisnis Online baik dengan berkumpul dalam kelas gathering maupun berkomunikasi dalam group online.

Gabung yuk di SB1M

SB1M 450 x 450 untuk dibawah artikel

Tags: , , ,

Category: Belajar Pemasaran Online

About the Author ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*