Tips Kencan Buta untuk Internet Marketer atau Blogger | Mas Wahyu Didik

Tips Kencan Buta untuk Internet Marketer atau Blogger

| June 22, 2017 | 0 Comments

Tips Kencan Buta untuk Internet Marketer atau Blogger

Apa yang seharusnya terjadi jika Internet Marketer Gagal dalam Kencan?

 

Jika Anda jomblo dan Anda seorang internet marketer atau baru belajar internet marketing, maka Anda WAJIB BACA artikel ini.

 

Saya tak tahu apakah ini artikel apa hanya curhatan tertulis, tapi ini berdasarkan pengalaman pribadi bahkan dark secret story saya 🙂

 

Biar agak ilmiah, saya coba definisikan dulu. Gagal dalam kencan dalam hal ini bukan berarti ditolak kencan atau tak jadi kencan, tetapi sudah kencan tapi kok tak seperti yang diharapkan dan tak ada kemajuan untuk jenjang ke depan.

 

Biar tidak kecewa-kecewa banget, atau mungkin terlalu ngarep perlu Anda perhitungkan hidup Anda ada berbagai aspek, antara lain aspek ekonomi, pendidikan dan romansa. Mungkin dalam suatu kencan, kehidupan romansa tak seperti yang diharapkan, entah si doi atau Anda yang tak mau lanjut. Lalu? Cobalah petik aspek lain dari pengalaman kencan Anda.

 

Jika Anda tertarik akan seseorang, ajak ia kencan. Kencanlah. Jangan takut sia-sia atau gagal karena tak ada yang sia-sia.

 

Sebagai internet marketer, lalu bagaimana cara agar kencan yang gagal atau buruk tak sia-sia?

 

Tips agar kencan Anda tak sia-sia bagi internet marketer
1. Laptop tak harus dibawa, jika punya bawa tab yang ringan. Itupun tak harus ada.
2. Wajib bawa Smartphone yang bisa ambil video dan foto.
3. Katakan Ya Ya Ya tanpa ragu jika kencan dilakukan di tempat baru, ntah itu tempat wisata atau cafe yang belum pernah Anda kunjungi.
4. Catat hal-hal baru, atau tempat baru yang menarik yang Anda alami dan kunjungi selama kencan.
5. Perkenalkan diri Anda sebagai internet marketer.
6. Ambil video atau foto dari tempat baru, atau apapun yang menarik termasuk foto bareng si dia. Ini akan menarik dijadikan catatan perjalanan.
7. Mungkin cinta atau romansa tak berlanjut tetapi sebagai orang yang belajar internet marketing, Anda punya sumber atau bahan untuk membuat artikel blog Anda atau video youtube 🙂 atau postingan instagram.

Oh ya, tulisan ini saya buat berdasarkan pengalaman kencan yang mungkin bagi orang awam terlihat sia-sia, tapi bagi saya hitung-hitung survei lapangan cari bahan postingan sambil ditemani si dia 🙂

Prinsipnya TAK ADA YANG SIA-SIA, JADIKAN KETIDAKBERUNTUNGAN JADI HAL PRODUKTIF

FYI, kencan saya yang gagal berlanjut ke jenjang berikutnya, telah menghasilkan postingan review tentang berbagai tempat wisata dan makan, seperti Green Canyon, Museum MURI, Mujigae, dll dan bahkan ide menulis ini pun saya dapat dari hasil kencan yang tak berhasil.

Hi, Saya Mas Wahyu Didik, anggota Komunitas Netprenur SB1M, dimana saya berkumpul dan belajar internet marketing, pemasaran online dan mengikuti pelatihan wirausaha Bisnis Online baik dengan berkumpul dalam kelas gathering maupun berkomunikasi dalam group online.

Gabung yuk di SB1M

SB1M 450 x 450 untuk dibawah artikel

Tags: , , , , , , ,

Category: artikel, Belajar Pemasaran Online, hidupku

About the Author ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*