Quote Tentang Target dari Choa Kok Sui | Mas Wahyu Didik

Quote Tentang Target dari Choa Kok Sui

| October 2, 2016 | 0 Comments

Tingkat kesuksesanmu tidak tergantung dari darimana kamu mulai. Itu berlandaskan pada targetmu. Kamu harus punya sebuah tujuan atau target.
~ Grand Master Choa Kok Sui, Pendiri World Pranic Healing

Saya pernah belajar Pranic Corporate Management dari beliau dan beliau sangat menginspirasi saya.

Menetapkan tujuan itu penting dalam meraih keberhasilan apa pun. Dengan menetapkan tujuan, Anda bisa mengukur sejauh mana Anda bergerak dan sejauh mana cara Anda berhasil tentu dengan memperhitungkan hukum sebab akibat.

Waktu sekolah entah itu SD, SMP, SMU, ada ujian atau ulangan kecil dimana Anda perlu mencapai tujuan instruksional seperti mampu menyelesaikan hitungan perkalian. Keberhasilan kecil tercapai jika tujuan yaitu menyelesaikan perkalian berhasil minimal 70%.

Waktu kuliah pun perlu ditargetkan kapan Anda lulus dan jenis pekerjaan dan di bisang apa Anda berkecimpung, sehingga Anda bisa melengkapi diri Anda dengan hobi dan skill yang bisa menunjang karir Anda kelak.

Dalam usaha menurunkan berat badan atau melangsingkan tubuh tak hanya membuat target turun berat badan dalam berapa lama tetapi juga target target kecil seperti olah raga apa yang Anda lakukan mingguan atau setiap hari tanpa bolong, makanan apa yang Anda makan setiap hari.

Jika Anda ingin menjadi penulis, Anda perlu membuat target, pembaca yang seperti apa yang membaca tulisan anda, berapa lama Anda menyelesaikan tulisan Anda, apakah tulisan Anda itu artikel atau fiksi, apakah itu cerita pendek atau novel, targetlan waktu yang Anda dedikasikan untuk menulis.

Oh ya kebetulan saya mengelola bisnis online, dalam belajar bisnis online dari pemula sampai dengan terbiasa saya mengikuti komunitas internet marketer di Jakarta dimana ada kurikulum yang terprogram dan saya membuat target jumlah postingan untuk website saya, sasaran netizen atau calon customer seperti apa yang menjadi target saya, dalam belajar Facebook marketing saya juga membuat target untuk saya bidik dengan iklan saya, audience dengan hobi atau minat seperti apa yang menjadi sasaran saya, dan hasilnya semakin mengggembirakan dan semakin membuahkan hasil. Saya juga membuat target kemampuan atau keahlian apa saja yang perlu saya pelajari untuk menunjang bisnis online saya.

 

Ingat One Punch Man? Ia pun membuat target dalam latihannya seperti Push Up 100x, Squat Jump 100x , Sit Up 100x dan lari 10 km setiap hari.

 

Selain target atau sasaran besar atau jangka panjang, buatlah target atau sasaran kecil yang mengarah ke sana. Ingatlah PDCA Plan Do Check Action.

Hi, Saya Mas Wahyu Didik, anggota Komunitas Netprenur SB1M, dimana saya berkumpul dan belajar internet marketing, pemasaran online dan mengikuti pelatihan wirausaha Bisnis Online baik dengan berkumpul dalam kelas gathering maupun berkomunikasi dalam group online. ANDA PUN BISA BELAJAR DAN BERBISNIS DARI RUMAH SAJA

Gabung yuk di SB1M

Tags: , , ,

Category: artikel

About the Author ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*