Pulau Tunda Tempat Wisata Serang Banten | Mas Wahyu Didik

Pulau Tunda Tempat Wisata Serang Banten

| June 23, 2016 | 0 Comments

Ini ada tempat liburan alternative bagi kamu yang tinggal di Jakarta, selain pergi ke tempat wisata Puncak. Coba deh pergi ke tempat wisata alam di Serang, Banten, namanya Pulau Tunda. Bagi kamu yang suka wisata pantai, wisata laut, wisata alam, snorkeling, berenang atau diving, Pulau Tunda tempat asyik untuk jalan-jalan atau traveling. Liah dulu yuk video dari Mas Wahyu Didik si Internet Marketer ini.

 Nah, Pulau Tunda ini masuk dalam peta wisata Serang, Banten. Kalau kamu beruntung waktu berlayar atau snorkeling bisa lihat lumba-lumba. Di sana juga ada Jembatan Galau dan dekat situ jika kamu beruntung bisa melihat karang cinta.

wpid-wp-1462677738812.jpegPokoknya seru deh berlibur di Pulau Tunda, Serang, Banten. Penduduknya ramah dan memakai bahasa jawa ngapak cirebonan.

 

Hi, Saya Mas Wahyu Didik, anggota Komunitas Netprenur SB1M, dimana saya berkumpul dan belajar internet marketing, pemasaran online dan mengikuti pelatihan wirausaha Bisnis Online baik dengan berkumpul dalam kelas gathering maupun berkomunikasi dalam group online.

Gabung yuk di SB1M

SB1M 450 x 450 untuk dibawah artikel

Tags: , , , , , , ,

Category: wisata

About the Author ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*