Strategi Perang Marketing: Pertahanan Terbaik | Mas Wahyu Didik

Strategi Perang Marketing: Pertahanan Terbaik

| February 24, 2018 | 0 Comments

The Best Deffence is offence
Pertahanan yang Terbaik adalah Menyerang

Mungkin jika Anda suka beladiri atau seni perang Anda pernah dengar “Best defense is a good offense,” yang artinya “Pertahanan terbaik adalah serangan yang baik.”

Seni perang marketing

Gambar dari Chaos of Three Kingdoms

Pepatah atau dalil ini benarnya dalam praktek. Pebisnis yang menghabiskan waktu menjadi penonton, bereaksi dan meniru ikut-ikutan mereka yang berhasil dalan usaha yang lagi trend, menjalankan sesuatu dibawah kurva kuat.

 

Alasan mengapa harus selalu berubah dan bergerak cepat karena perlu melangkah lebih maju dari kompetisi yang ada. Ya, bukan menjadi yang bereaksi tetapi beraksi sehingga orang lain yang bereaksi terhadap kita.

 

Mungkin Anda pernah mendengar bahwa bisnis adalah perang. Jika Anda percaya itu, belajarlah dari medan perang dan gunakan cara kerjanya yang bisa diaplikasikan pada usaha Anda. Belajarlah strategi perang untuk memetik prinsip strategi perang marketing yang bisa Anda terapkan dalam usaha Anda.

Hi, Saya Mas Wahyu Didik, anggota Komunitas Netprenur SB1M, dimana saya berkumpul dan belajar internet marketing, pemasaran online dan mengikuti pelatihan wirausaha Bisnis Online baik dengan berkumpul dalam kelas gathering maupun berkomunikasi dalam group online.

Gabung yuk di SB1M

SB1M 450 x 450 untuk dibawah artikel

Tags: , ,

Category: artikel, Belajar Pemasaran Online

About the Author ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*