Menghindari Perang Harga | Mas Wahyu Didik

Menghindari Perang Harga

| July 15, 2017 | 0 Comments

Penjual yang buruk secara otomatis akan menurunkan harga. Penjual yang buruk bikin sakit saja.
“A bad salesman will automatically drop his price. Bad salesmen make me sick.” –Sam Stone (Danny DeVito)

Ketika melihat penjual lain menjual harga murah, sebagai penjual tentu tergoda untuk menjual dengan harga murah, bahkan ketika harga produk yang kita jual diatas harga murah ada kecenderungan kurang percaya diri walau kualitas produk jauh diatas produk atau jasa yang berharga murah. Ini terjadi baik dalam jualan di pasar offline maupun dalam jualan online.

 

Percaya dirilah untuk menjual produk atau jasa dengan harga yang reasonable atau harga yang pantas sesuai kualitas. Jangan terpancing perang harga. Kecendurungan terjun bebas menurunkan harga gila-gilaan akan merusak pasar. Tak hanya Anda yang bisa saja jika salah perhitungan malah rugi tetapi juga penjual lain juga dirugikan. Atau kecendurngan murah-murahan bisa menurunkan kualitas dan pelayanan dan ini akan mengecewakan konsumen. Percaya dirilah menjual sesuatu dengan harga pantas sesuai kualitas. Ono rego ono rupo. Begitu kata dalam pemeo jawa.

Hi, Saya Mas Wahyu Didik, anggota Komunitas Netprenur SB1M, dimana saya berkumpul dan belajar internet marketing, pemasaran online dan mengikuti pelatihan wirausaha Bisnis Online baik dengan berkumpul dalam kelas gathering maupun berkomunikasi dalam group online.

Gabung yuk di SB1M

SB1M 450 x 450 untuk dibawah artikel

Tags: , ,

Category: artikel, Belajar Pemasaran Online

About the Author ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*