Menjaga Kesehatan dan Berat Badan di Lapangan | Mas Wahyu Didik

Menjaga Kesehatan dan Berat Badan di Lapangan

| April 18, 2014 | 0 Comments

Menjaga Kesehatan di Lapangan

Sebagai orang yg terjun di lapangan kita harus memperhatikan dan menjaga kesehatan.

Di lapangan, khususnya ketika melakukan perjalanan sering pola makan tidak teratur bahkan untuk menikmati perjalanan kita terutama ketika makan dengan klien, kita sering makan yg enak enak yg terkadang kurang baik untuk kesehatan. Bagi perokok terkadang merokok lebih banyak.

Tubuh yang kurang sehat, terutama lever atau hati dan usus sering perut terlihat buncit dan kelebihan berat badan atau overweight.  Bagi yang kurang mengerti, mereka yg ingin turun berat badan berusaha menurunkannya atau buat perut susut dengan obat pelangsing yang terkadung masuk dalam daftar jenis berbahaya dan merugikan kesehatan.

Padahal menjaga kesehatan dan berat badan ideal bisa sejalan dengan nutrisi yang tepat. Toh, jika anda terpaksa makan makanan yang menggiurkan tetapi tak sehat anda bisa detoksifikasi atau membersihkan tubuh dari racun  dengan makanan tambahan yg menyehatkan yg mengandung anti oksidan.

Anda bisa menjaga kesehatan dan menurunkan berat badan, serta susut perut dengan Smart Detox.

Cara ini sehat aman dan efektif. Jangan lupa olahraga secukupnya.

Hi, Saya Mas Wahyu Didik, anggota Komunitas Netprenur SB1M, dimana saya berkumpul dan belajar internet marketing, pemasaran online dan mengikuti pelatihan wirausaha Bisnis Online baik dengan berkumpul dalam kelas gathering maupun berkomunikasi dalam group online.

Gabung yuk di SB1M

SB1M 450 x 450 untuk dibawah artikel

Tags: , , ,

Category: Uncategorized

About the Author ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*