Tips Larangan Google Adsense: Judul Yang Dilarang | Mas Wahyu Didik

Tips Larangan Google Adsense: Judul Yang Dilarang

| November 26, 2017 | 0 Comments

Salah satu mendapatkan uang dari internet tanpa modal adalah dengan menjadi publisher Google Adsense. Ya, Anda akan dibayar untuk tiap klik tayangan iklan di blog Anda.

 

Tetapi ada kebijakan dan larangan Google ¬†yang harus.Anda patuhi.¬†Salah Satu Pemasangan Adsense yang Dilarang Google: Menempatkan Iklan Adsense dibawah atau setelah kata-kata yang membuat salah paham atau dalam Bahasa Inggris “Placing ads under a misleading header”

 

Gambar oleh Google Adsense

Ingin mendapat uang dari internet dengan menjadi publisher Google Adsense? Kunjungi Google Adsense

 

PENTING: Jangan membuat pengunjung website Anda salah paham atau salah mengira bahwa iklan adsense dari Google adalah penawaran Anda atau link dari bagian website atau bisnis Anda. Melihat tampilan website Anda seyogyanya pengunjing mudah membedakan antara konten buatan Anda dan tayangan iklan adsense.

 

Kebijakan Google melarang menempatkan iklan dibawah kata-kata yang menimbulkan kesalahpahaman atau membuat pengunjung website mengira ini produk yang ditawarkan pemilik website, seperti “resources”, “helpful links”, “rekomendasi”, “Link website lain”, “recommended for you”,”informasi”, “Produk lain” atau pun mengajak mengklik iklan adsense seperti, “Klik Iklan Berikut” atau “Kunjingi” atau “Baca.” Website Anda hanya boleh menandai iklan Google adsense dengan kata “Advertisements”, “Sponsored links”, “Iklan” atau pun “Sponsor”.

 

Jika Anda belajar internet marketing pemula, terutama jika ingin bermain sebagai publisher adsense, Anda perlu tahu ini.

Salam Online

Mas Wahyu Didik

Hi, Saya Mas Wahyu Didik, anggota Komunitas Netpreneur SB1M Club, dimana saya berkembang dan belajar digital marketing, pemasaran online dan mengikuti pelatihan wirausaha Bisnis Online baik dengan Webinar, Kelas Online maupun berkomunikasi dalam group online. ANDA PUN BISA BELAJAR DAN BERBISNIS DARI RUMAH SAJA

Gabung Dulu yuk di SB1M

Tags: , , ,

Category: Belajar Pemasaran Online

About the Author ()

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*