Ketergantungan Yang Terlalu Menuntut | Mas Wahyu Didik

Ketergantungan Yang Terlalu Menuntut

| Agustus 31, 2014 | 0 Comments

Sebagai manusia kita memang butuh orang lain.. tetapi bagaimana dengan Ketergantungan yang terlalu Menuntut dan berlebihan?

Ketergantungan bisa dimaklumi jika dalam keadaan sakit atau disability.  Tapi terkadang orang yang sehat pun merasa tidak mampu dan menggantungkan dirinya pada orang lain. Kita memang membutuhkan orang lain tetapi apakah harus terlalu menuntut? Apakah penyelesaiannya harus tergantung pada orang itu? Apakah benar2 tidak mampu menyelesaikan sendiri? Atau hanya merasa tidak mampu menyelesaikan? Apalagi jika itu terlalu menuntut dan sampai mengganggu. Ingat setiapnorang punya frew will kehendak bebas dan kehidupannya sendiri.  Jangan sampai Ketergantungan kita mengganggu orang lain apalagi hanya bergantung pada satu sumber. Itu justru tidak akan baik untuk diri kita.

Hi, Saya Mas Wahyu Didik, anggota Komunitas Netpreneur SB1M Club, dimana saya berkembang dan belajar digital marketing, pemasaran online dan mengikuti pelatihan wirausaha Bisnis Online baik dengan Webinar, Kelas Online maupun berkomunikasi dalam group online. ANDA PUN BISA BELAJAR DAN BERBISNIS DARI RUMAH SAJA

Gabung Dulu yuk di SB1M

Category: Uncategorized

About the Author ()

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*