Cerita Liburan ke Hongkong Disneyland dan Tips Liburan ke Disneyland Hong Kong | Mas Wahyu Didik

Cerita Liburan ke Hongkong Disneyland

| November 17, 2018 | 0 Comments

Cerita Liburan ke Hongkong Disneyland dan Tips Liburan ke Disneyland Hong Kong

Waktu jalan-jalan di Hong Kong, saya dan teman berwisata ke Hong Kong Disneyland untuk menjelajah keajaiban taman hiburan tersebut. Berikut  Cerita Liburan dan Tips Liburan ke Disneyland Hong Kong.

 

Hong Kong Disneyland didirikan oleh Walt Disney Company dan Pemerintah Hong Kong di Teluk Penny, Pulau Lantau, Hong Kong, yang dibuka sejak 12 September 2005

 

Konon Walt Disney, pendiri Walt Disney Company memiliki impian membuat sesuatu.yang lebih menarik dari sekedar taman hiburan. 60 tahun lalu ia mendirikan taman bertema Disney, untuk membuat pengunjung bahagia, merasakan kembali sensasi kanak-kanak yang lugu dan tempat di mana orang mengalami sensasi tak terlupakan.

 

Dan, Hong Kong Disneyland meneruskan tradisi ini dengan cara baru, khas dan unik, mempersembahkan wahana-wahana menarik bagi pengunjung, seperti Mystic Manor – tempat di mana koleksi museumnya bisa hidup di depan mata kita —serta area dengan tema tokoh dan cerita Disney dan fantasi lain seperti Fantasyland, Toy Story Land, Tomorrow Land, yang memberi pengalaman yang menyenangkan dan tentu saja diberi sentuhan khas Hong Kong, mewujudkan ide Walt Disney, menciptakan taman hiburan keluarga di mana orang tua dan anak anak bisa bergembira bersama.

Tips Liburan ke Disneyland Hong Kong

Di sana Anda bisa berkunjung ke wahana Iron Man dan Star Wars di Tomorrowland.

Ada juga wahana seru pemacu adrenalin di Disneyland Hong Kong antara lain Kereta Tambang Emas Big Grizzly, Toy Soldiers Parachute Drop, dan HyperSpace Mountain Star Wars Experience.

 

Ada juga wahana alam liar Jungle Cruise dimana kamu merasa naik perahu di tengah alam liar.

Cerita Liburan ke Hongkong Disneyland Adventureland

Oh ya, kunjungi juga It’s a Small World wahana istana boneka dengan lagu Disney It’s a Small World dalam berbagai bahasa.

Anda pun bisa beli oleh-oleh khas Disney Hong Kong di taman hiburan ini.

Jangan lewatkan untuk menikmati featival atau karnaval disney di malam hari.

 

Tips Liburan ke Disneyland Hong Kong:

  • Bawa botol kosong, jangan bawa botol minuman penuh dari luar, karena di dalam kamu bisa isi di drinking fountain
  • Kunjungi dulu wahana yang seru-seru seperti Star Wars, baru belanjanya nanti, karena semakin siang semakin ngantri
  • Jangan merokok sembarangan. Ada tempat merokok dengan tempat sampah khusus, lihat di denah Disneyland yang Anda dapatkan
  • Jika ingin keluar dari Disneyland dan masuk lagi di hari yang sama, mintalah cap di tangan Anda di loket keluar, biasanya Anda butuh ke luar sebentar untuk makan karena makan di dalam mahal-mahal

tempat belajar internet marketing jakarta

Ini Bonus Trip ke-2 ke tempat wisata unik di luar negeri saya bersama KursusSb1m.com. Itu pengalaman saya dan teman-teman komunitas pelatihan wirausaha bisnis online dan belajar internet marketing saat menikmati point trip dari bisnis kami. Saat liburan pun kami kumpulkan bahan postingan untuk blog dan vlog.

BACA JUGA tempat wisata unik di Shanghai Disneyland.

🙂

 

Hi, Saya Mas Wahyu Didik, anggota Komunitas Netprenur SB1M, dimana saya berkumpul dan belajar internet marketing, pemasaran online dan mengikuti pelatihan wirausaha Bisnis Online baik dengan berkumpul dalam kelas gathering maupun berkomunikasi dalam group online.

Gabung yuk di SB1M

SB1M 450 x 450 untuk dibawah artikel

Tags: , , , , ,

Category: hidupku, wisata, Wisata Luar Negeri

About the Author ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*