Cara Hack Tinder Aplikasi Cari Jodoh | Mas Wahyu Didik

Cara Hack Tinder Aplikasi Cari Jodoh

| May 31, 2018 | 0 Comments

Cara Hack Tinder Aplikasi Cari Jodoh: Memainkan Algoritma Tinder

Tinder merupakan aplikasi untuk mencari kenalan baru, banyak yang menggunakannya untuk cari sekedar teman atau berharap bisa dapat pacar.

 

Tinder menurut wikipedia adalah aplikasi layanan pencarian sosial berbasis jangkauan lokasi, usia dan jenis kelamin (menggunakan Facebook) yang memungkinkan komunikasi antara pengguna yang saling tertarik serta memungkinkan kecocokkan pengguna untuk mengobrol.

 

Jika belum punya Akun Tinder, bukalah Playstore pada HP Android Anda, search Tinder lalu install. Mulailah dengan membuat akun sambungkan dengan akun Facebook, isilah tentang profil Anda mulai dari hobi, kegemaran, pekerjaan atau pun gambaran singkat tentang hidup Anda. Sambungkan dangan akun instagram Anda. Pasang foto wajah yang jelas mau pun foto waktu jalan-jalan atau aktifitas Anda yang menarik. Jangan hanya foto wajah sampai leher tetapi juga ada foto full badan ya.

Dapatkan Aplikasi Tinder di PlayStore

Aplikasi Tinder di PlayStore

Cara memainkannya klik tanda api, lalu aplikasi Tinder akan crawling mencari profil orang-orang yang bisa Anda ajak berteman. Jika Anda suka tekan tanda api, jika tidak Swept Left atau geser ke kiri. Anda bisa buat setingan rentang umur pertemanan misalnya usia 25 – 30 tahun, bisa juga dibatasi hanya berteman dengan wanita saja, tapi INGAT baca profil mereka jangan-jangan Shemale atau Transgender 🙂

 

Lalu bagaimana supaya kemungkinan profil yang muncul mendekati yang Anda inginkan?
Perlu diketahui ketika terkoneksi dengan Facebook, Tinder algoritmanya menawarkan mereka dengan interest yang sama. Nah, kira-kira pasangan atau teman yang Anda idamkan itu interestnya apa? Apakah seiman? Apakah suka jalan-jalan? Atau hobi lainnya? Buka Facebook Anda cari apa yang kira-kira disukai calon pasangan Anda? Jika ingin Tinder sering memunculkan mereka yang seiman, cari page atau halaman Facebook yang berkaitan dengan agama Anda kemudian like atau follow. Jika Anda ingin punya teman yang suka jalan-jalan, cari di Facebook halaman page atau group tentang traveling. Ini memungkinkan Tinder memunculkan ke Anda mereka yang memiliki interest yang sejalan dengan Anda.

Selamat mencoba.

Ditulis oleh Mas Wahyu Didik Aktifis Komunitas Internet Marketing..

PERINGATAN: Anda hanya bisa memperbesar kemungkinan dapat kenalan yang interestnya sama. Efektifitas cari jodoh dengan aplikasi Tinder berbeda pada setiap orang. Jodoh di tangan Tuhan.

Hi, Saya Mas Wahyu Didik, anggota Komunitas Netprenur SB1M, dimana saya berkumpul dan belajar internet marketing, pemasaran online dan mengikuti pelatihan wirausaha Bisnis Online baik dengan berkumpul dalam kelas gathering maupun berkomunikasi dalam group online.

Gabung yuk di SB1M

SB1M 450 x 450 untuk dibawah artikel

Tags: , , , , , , ,

Category: artikel, Kuliner

About the Author ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*