Cara Mengatasi Stress dengan Piknik | Mas Wahyu Didik

Cara Mengatasi Stress dengan Piknik

| Januari 8, 2017 | 0 Comments

Saya ingat kata teman saya yang berprofesi sebagau seorang freelance graphic designer dan saya sependapat dengannya bahwa hidup di tengah kota nan padat seperti Jakarta, mata kita cenderung tidak melihat pemandangan atau landscape lepas, dan jarak pandang terhalangi oleh gedung-gedung sehingga hati kurang plong.

Yup, selain udara yang lebih bersih dan segar, sekali-kali pergi ke alam bebas agar mata lebih plong melihat luasnya pemandangan atau landscape alam. Menyadari betapa kecilnya diri kita dan menyadari bahwa kita yang kecil merupakan bagian dari keindahan itu. Menyadari keagungan kekuasaan Sang Pencipta, mensyukurinya, mengakuinya dan walau kita adalah perencana dan pelaku hidup dengan menyadari kebeaaran ciptaannya dan kita di dalamnya menjadi semakin yakin untuk berserah akan kebesaranNya.

Ya, memandang pemandangan luas, merelaksasi mata dan membuka kesempitan ruang jiwa. Ini salah satu cara mengatasi stress.

Hi, Saya Mas Wahyu Didik, anggota Komunitas Netprenur SB1M, dimana saya berkumpul dan belajar internet marketing, pemasaran online dan mengikuti pelatihan wirausaha Bisnis Online baik dengan berkumpul dalam kelas gathering maupun berkomunikasi dalam group online. ANDA PUN BISA BELAJAR DAN BERBISNIS DARI RUMAH SAJA

Gabung yuk di SB1M

Tags: , , , ,

Category: artikel

About the Author ()

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*