Cara Menjadi Internet Marketer Newbie | Mas Wahyu Didik

Cara Menjadi Internet Marketer Newbie

| May 29, 2018 | 0 Comments

Cara Menjadi Internet Marketer Newbie

Untuk praktek belajar internet marketing dasar, mulailah dengan melakukan proyek-proyek kecil untuk mengembangkan skill marketing online Anda. Entah Anda ingin praktek belajar bisnis online dan menjalankan usaha Anda sendiri atau ingin berkarir sebagai internet marketer pada perusahaan, atau freelance, Anda perlu pengalaman untuk mengasah pengetahuan Anda. Lakukan hal-hal sederhana untuk mempraktekan ilmu pemasaran online Anda, entah itu dengan membuat website, mengelola blog atau mengelola Facebook Page atau akun social media lain.

 

Jika Anda tak punya usaha sendiri, produk atau jasa sendiri, Anda bisa menambah pengalaman dengan membantu jualan online dari produk atau jasa teman Anda. Atau Anda bisa mulai dengan mengelola akun social media atau blog dari organisasi hobi Anda. Lakukan dengan budget yang tak terlalu besar dahulu. Bangunlah porfolio Anda sebagai internet marketer.

Humor Internet Marketer

Gambar Lucu Internet Marketer

Setelah Anda sudah memiliki pengalaman dalam internet marketing, buat daftar pengalaman Anda. Cantumkan foto website dan link dari website yang Anda kerjakan di portfolio Anda. Untuk self branding pajang situs-situs yang Anda kelola dan promosikan kemampuan Anda.

Hi, Saya Mas Wahyu Didik, anggota Komunitas Netprenur SB1M, dimana saya berkumpul dan belajar internet marketing, pemasaran online dan mengikuti pelatihan wirausaha Bisnis Online baik dengan berkumpul dalam kelas gathering maupun berkomunikasi dalam group online.

Gabung yuk di SB1M

SB1M 450 x 450 untuk dibawah artikel

Tags: , , , , , ,

Category: Belajar Pemasaran Online, Kuliner

About the Author ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*