Berbagi dan Biarkan Mengalir SB!M | Mas Wahyu Didik

Berbagi dan Biarkan Mengalir

| April 5, 2014 | 0 Comments

Mumpung lagi inget, dipostingan ini saya mau sharing tentang mengembangkan diri dan berbagi. Ini juga karena para mentor internet marketing SB1M  tidak enggan berbagi ilmu. Justru semakin berbagi semakin bertambah ilmu mereka.

Sebenarnya saya menulis ini karena seperti diingatkan oleh pemandangan yang saya temui tadi pagi walaupun itu air mancur rekaan.

image

Banyu mili dalam bahasa jawa Air Mengalir. Ya kita bisa mulai dari gelad yang kosong. Setelah dikucuri air maka akan penuh melimpah. Jangan lupa untuk berbagi pada orang lain. Air kehidupan, rejeki dan ilmu akan mengalir melalui kita. Kelimpahan adalah titipan bagi kita untuk berbagi. Perlu untuk mengembangkan diri dan meningkatkan taraf hidup agar kita lebih mampu untuk berbagi.

Oh ya. Itu gambar aku ambil tadi pagi di taman di belakang GKBI dan BRI sudirman seberang Plaza Semanggi sehabis ambil produk kesehatan Smart Detox untuk pelanggan saya.   

Hi, Saya Mas Wahyu Didik, anggota Komunitas Netprenur SB1M, dimana saya berkumpul dan belajar internet marketing, pemasaran online dan mengikuti pelatihan wirausaha Bisnis Online baik dengan berkumpul dalam kelas gathering maupun berkomunikasi dalam group online.

Gabung yuk di SB1M

SB1M 450 x 450 untuk dibawah artikel

Tags: , ,

Category: Uncategorized

About the Author ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*