Benarkah Hari Sial Menurut Tanggal Lahir Zodiak? | Mas Wahyu Didik

Benarkah Hari Sial Menurut Tanggal Lahir Zodiak?

| September 5, 2015 | 0 Comments

Benarkah hari sial Menurut Zodiak Tanggal lahir? Saya tak mengajak untuk menghakimi apakah zodiak atau tanggal lahir berpengaruh pada hari sial atau mujur seseorang tetapi sebelumnya baca dulu artikel ini.

Lebih tepat kalo judulnya benarkah itu hari sial bagi Anda?

Alkisah seorang pria mencintai seorang wanita. Mereka belum jadian dan pria memang merasa ragu karena sepertinya ada pesaing dan pesaing ini pernah mengajak si wanita ke acara yang bagi si wanita tak terlupakan.  Saat itu si pria sedikit gentar karena cinta itu masalah hati bukan persaingan dan hati si wanita kemungkinan tertambat ke dia yang memberi pengalaman tak terlupakan. Sebenarnya si pria ini telah berkali-kali sebelumnya sering pergi janjian dengan si wanita. Merasa kemungkinan ia hanya diperlakukan sebagai teman biasa, maka si pria memutuskan untuk tak mengkontak si wanita dengan maksud jika si wanita ada hati dengannya pasti si wanita akan menghubungi nya. Ia ingin melihat apakah di hari ulang tahun si wanita, ia akan diundang.

Hari H ultah wanita tiba. Si Pria ucapan Selamat tapi. … tak seperti yang diharapkan… ia tak diundang. . Hari itu ia sadar ia bukanlah yang istimewa bagi si wanita. Hufff baginya hari H dia hari ultah wanita itu adalah hari sial.

Beberapa hari setelah itu ketika ia sedang merekap penjualan sebulan dari bisnis online  karena ia memang sedang belajar Internet marketing sambil praktek bisnis online, ia melihat bahwa di hari ultah wanita itu, ia closing banyak bahkan dari produk dropship yang termasuk sulit ia jual.

Ia pun tersadar mungkin hari itu ia kurang beruntung dalam cinta tetapi hari itu ia beruntung karena closing penjualan dari produk yang mahal dan tak mudah dijual.

Nah apakah itu hari sial? Bukankah ia alami keberuntungan iuga? Setelah ia melihat dari sisi lain ia bersyukur.

Apakah bertepuk sebelah tangan itu sial atau sebenarnya anda bisa berpikir :beruntung tidak memilikimu?”

jika Anda merasa sial, coba liat dari sisi berbeda dan bersyukur.

Hi, Saya Mas Wahyu Didik, anggota Komunitas Netprenur SB1M, dimana saya berkumpul dan belajar internet marketing, pemasaran online dan mengikuti pelatihan wirausaha Bisnis Online baik dengan berkumpul dalam kelas gathering maupun berkomunikasi dalam group online. ANDA PUN BISA BELAJAR DAN BERBISNIS DARI RUMAH SAJA

Gabung yuk di SB1M

Tags: , , ,

Category: artikel

About the Author ()

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*