Belajar Internet Marketing itu Seperti Kopi | Mas Wahyu Didik

Belajar Internet Marketing itu Seperti Kopi

| February 9, 2017 | 0 Comments

Sambil nongkrong di kos-kosan di sekitar Jelambar Baru Jakarta Barat, aku sempatkan posting tulisan ini sambil menikmati secangkir kopi gayo bersama teman-teman.

Belajar inrernet marketing untuk pemula sampai agak mahir itu seperti menikmati kopi, ada manisnya, ada pahitnya, ada harumnya. Kalau manis saja, bukan kopi namanya, bukan bisnis namanya, dan bukan hidup namanya. 
Kombinasi manis pahit dengan takaran pas itulah yang.membuat kopi itu nikmat selain dari aromanya. Begitu pula dalam menjalankan bisnis online, ada pahitnya yaitu saat bekerja keras, bahkan ketika orang tidur kiat jadi Batman eh kalong demi koneksi internet yang lancar, pahit lainnya saat ngiklan tapi gak ada hasil uang yang sebanding dengan biaya iklan, apa lagi jika ada customer komplain. Manisnya.. yaah gak usah cerita.. kalau kepahitan yang telah kita lampaui membuahkan hasil, ..alias pecah telor menghasilkan uang. Hal lain ketika rangking website kita nangkring di page one Google atau kunjungan ke website banyak. Dan satu lagi yang aku suka adalah aku tambah banyak teman, baik sesama internet marketer, blogger, youtuber, prospek mau pun customer.. tak lupa sedikit hater. Aroma sedapnya kopi adalah impian-impian dan semangat yang menyertai karya-karyaku.

Saat mampir minum kopi di museum Affandi

Ya, saya cinta Kopi. Saya cinta internet marketing. Saya cinta blogging. Saya cinta bisnis online. … Sepet sepet, manis, pahit, beraroma nikmat..

Hi, Saya Mas Wahyu Didik, anggota Komunitas Netprenur SB1M, dimana saya berkumpul dan belajar internet marketing, pemasaran online dan mengikuti pelatihan wirausaha Bisnis Online baik dengan berkumpul dalam kelas gathering maupun berkomunikasi dalam group online.

Gabung yuk di SB1M

SB1M 450 x 450 untuk dibawah artikel

Tags: , ,

Category: artikel, Belajar Pemasaran Online, hidupku

About the Author ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*