Baik Wiraswasta Maupun Karyawan Perlu Modal | Mas Wahyu Didik

Baik Wiraswasta Maupun Karyawan Perlu Modal

| October 15, 2014 | 0 Comments

Banyak orang yang bosan jadi pegawai, karena merasa sudah kerja keras loyal dan mencapai target tetapi tak dihargai oleh perusahaan atau dihargai murah oleh Perusahaan dibanding apa yang telah ia lakukan.  Ingin berwiraswasta dan jadi pengusaha, tapi alasan modal jadi kendala. Ingat saya menulis ALASAN modal jadi kendala. Bukan modalnya, karena wirausaha tidak harus dimulai dari modal besar.

Jangankan jadi pengusaha, jadi karyawan pun perlu modal. Baru baru ini saya melihat iklan lowongan kerja yang mensyaratkan si karyawan memiliki modal tertentu walau itu bukan uang. Peluang kerja tersebut mensyaratkan memiliki sepeda motor, smarphone android bagi pelamar tenaga survei. Lowongan lain juga mensyaratkan memiliki laptop. Bukankah ini juga modal? Pakaian hem dan dasi serta jas plus sepatu pantovel bukankah ini juga modal?

Menjadi pegawai atau berwiraswasta merupakan pilihan. Keduanya butuh modal. Berwiraswasta pendapatan tergantung keuletan Anda. Menjadi pegawai berarti ikut orang. Prestasi memang tergantung usaha anda tetapi pendapatan tergantung kebijakan manajemen.

Sobat, jika anda terpanggil ingin berwirausaha, jangan ragu. Mulai dari hal kecil dan mantapkan langkah Anda. Anda bisa mulai dari menjualkan produk dari produsen baik dropship atau pun reseller. Mungkin untuk reseller perlu stock dan modal lumayan tetapi anda bisa menjadi dropshiper, anda sebagai marketing atau berjualan sebagai penengah penjual dan produsen. Anda tidak perlunnyetock barang dulu.

Wah, pingin buka usaha tapi gak punya kemampuan marketing dan capek ditolak mulu. Saatnya Anda belajar Internet marketing dan ikut pelatihan wirausaha bisnis online SB1M dimana bukan hanya belajar tetapi anda masuk komunitas Bisnis yang menambah wawasan usaha. Ilmu ini membuat Andalah yang dikontak oleh prospek. Anda tidak perlu nerocos mengejar kejar prospek. Smart bukan? Tambah lagi anda punya bisnis dropship untuk uji coba apa yang telah Anda pelajari. Keanggotaan SB1M itu suami istri. Jika anda gabung, pasangan juga bisa ikut belajar.

Gabunga yuk di KursusSB1M.com atau KursusSB1M.net

Hi, Saya Mas Wahyu Didik, anggota Komunitas Netprenur SB1M, dimana saya berkumpul dan belajar internet marketing, pemasaran online dan mengikuti pelatihan wirausaha Bisnis Online baik dengan berkumpul dalam kelas gathering maupun berkomunikasi dalam group online.

Gabung yuk di SB1M

SB1M 450 x 450 untuk dibawah artikel

Category: Uncategorized

About the Author ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*