​Saat Pekerjaan Kita Tak Dihargai | Mas Wahyu Didik

​Saat Pekerjaan Kita Tak Dihargai

| April 1, 2017 | 0 Comments

HATI-HATI, Saat kerja keras kita tak dihargai yang harus dilakukan adalah Mengukur Kekuatan.
Lakukan yang terbaik. Bukan untuk mengejar pujian. Lakukan itu dengan senang hati, untuk mengukur kekuatan, sampai di mana kamu. Arah mana yang perlu di tempuh dan bekal apa lagi yang kamu perlukan untuk meneruskan perjalanan.
Ketika kamu mengalami telah menempuh suatu jalan, dan telah menjalani beberapa perhentian. Kamu tahu dan mengalaminya. Tak perlu dipusingkan tak adanya penghargaan orang akan perhentian-perhentian yang telah kamu tempuh. Tek perlu jadi beban pikiran akan tak adanya pengakuan akan bekal yang benar-benar kamu bawa. … Kamu tahu pasti perhentian yang telah kamu tempuh, apa yang kamu capai, bekal yang kamu bawa, cara menempuhnya, cara membawa dan menggunakan bekalmu, itulah yang kamu miliki. Kamu tak perlu banting harga hanya karena orang tak menghargaimu. Bisa saja mereka memang tak memahaminya. Bisa saja mereka ingin kamu hanya mengikuti kemauan mereka. Dengan mengetahui apa yang kamu miliki, dan bisa berbagi tentang apa yang kamu miliki, maka kamu memiliki, dan akan menemukan mereka yang melihat dan senang akan apa yang bisa kamu beri.
Jakarta, 1 April 2017

Oleh Mas Wahyu Didik blogger komunitas internet marketing Jakarta.

Foto Cowok Ganteng bukan artis di Pantai Dreamland Bali

Dipersembahakan untuk kamu yang selalu semangat dan mau belajar dan praktek. Dipersembahkan untuk para pejuang yang mungkin tak terpandang  atau pekerjaannya tak dihargai oleh rekan dan majikan. Dipersembahkan untuk kerja keras yang tak dihargai.

Jangan berhenti untuk belajar dan berkembang. Keluarlah dari tempurungmu.

Selalu lakukan terbaik, dengan cara terbaik, untuk yang terbaik.

Hi, Saya Mas Wahyu Didik, anggota Komunitas Netprenur SB1M, dimana saya berkumpul dan belajar internet marketing, pemasaran online dan mengikuti pelatihan wirausaha Bisnis Online baik dengan berkumpul dalam kelas gathering maupun berkomunikasi dalam group online. ANDA PUN BISA BELAJAR DAN BERBISNIS DARI RUMAH SAJA

Gabung yuk di SB1M

Tags: , , ,

Category: artikel

About the Author ()

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*