​Cara Meningkatkan Traffic Pengunjung Blog dengan Kata Kunci Musiman | Mas Wahyu Didik

​Cara Meningkatkan Traffic Pengunjung Blog dengan Kata Kunci Musiman

| April 4, 2017 | 0 Comments

Salah satu fenomena dalam mendatangkan traffic adalah menerapkan kata kunci musiman dalam praktek belajar pemasaran online dengan teknik SEO.
Traffic atau kunjungan orang ke postingan blog atau website Anda membludag atau meningkat pada musim tertentu. Kata musim di sini bukan berarti musim hujan atau musim kering tapi hari- hari istimewa tertentu seperti Lebaran, Paskah, Tahun Baru, Natal atau musim liburan.
Menurut pengalaman pribadi saya, ada postingan yang mengalami peningkatan kunjungan drastis bahkan meroket pada hari-hari tertentu. Mungkin isi mau pun gambarnya biasa-biasa saja, tetapi dengan teknik SEO atau optimasi di mesin pencari dengan menggunakan kata kunci yang hits pada musim tertentu, pada musim tersebut mengalami lonjakan pengunjung.

Kursus Internet Marketing Jakarta

Kumpul bareng komunitas pelatihan wirausaha bisnis online


Tentu trafficnya tidaklah evergreen atau tinggi sepanjang masa, tetapi dengan kata kunci musiman akan meningkat pada hari-hari tertentu setiap tahunnya.
Lihat hari-hari spesial apa, liburan apa, hari raya apa yang akan datang pada kalender, buatlah jadwal postingan sehubungan hari-hari itu.

Hi, Saya Mas Wahyu Didik, anggota Komunitas Netprenur SB1M, dimana saya berkumpul dan belajar internet marketing, pemasaran online dan mengikuti pelatihan wirausaha Bisnis Online baik dengan berkumpul dalam kelas gathering maupun berkomunikasi dalam group online.

Gabung yuk di SB1M

SB1M 450 x 450 untuk dibawah artikel

Tags: , ,

Category: artikel

About the Author ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*