​Cara Mengatasi Mental Block Saat Galau | Mas Wahyu Didik

​Cara Mengatasi Mental Block Saat Galau

| February 26, 2017 | 0 Comments

​Cara Mengatasi atau Menghilangkan Mental Block Saat Galau
Respon negative yang sedang dialami, kadang membangkitkan ingatan trauma akan pengulangan masa lalu. Ingatan akan trauma ini kadang menciptakan mental block yang membuat aliran kreatifitasmu seperti tersumbat bingung mau ngapain.. otak loading ide gak dapet dapet.. karena tak hanya otakmu yang mengingat.. organ tubuhmu seperti jantung juga mengingat akan trauma dan seperti terasa akan hal yang sama. Tak lagi tenang.. seperti air kolam yang jernih pun bisa keruh sementara saat bergelombang.
😈😠😬:evil::'(😴👿🌊

Tugasmu menenangkan gelombang galau itu agar tak keruh, agar jernih dalam melihat.

🌅💆😇😁

Ketika suasana hati bergelombang, saat itu tak jernih dalam melihat.

😁😇👫💙🍀🌅🛀

Ketika mengalami mental block karena hari miris saat galau, rasakan kebuntuan otak kamu, tulis mengapa, apa yang kamu pikirkan tentang kegalauanmu, apa yang kamu rasakan. Saat galau, kegalauanmu membutuhkan perhatian khusus, lakukan itu dengan menulis, saat terpuaskan maka pikiranmu menjadi normal dan jernih kembali. Usahakan menulislah sambil tersenyum, dengarkan musik-musik yang memotivasi diri, berdoa, bermeditasi, berolahraga, berendamlah, pergilah ke tempat dengan pemandangan alami.
Tak ada jaminan kegalauanmu hilang selama masalah masih belum kamu selesaikan tetapi setidaknya kamu meringankan dan menjernihkan pikiranmu. 🚣🛀📈🎶🎑👅😁

Ingat dan percayalan Galau Pasti Berlalu.

Hi, Saya Mas Wahyu Didik, anggota Komunitas Netprenur SB1M, dimana saya berkumpul dan belajar internet marketing, pemasaran online dan mengikuti pelatihan wirausaha Bisnis Online baik dengan berkumpul dalam kelas gathering maupun berkomunikasi dalam group online.

Gabung yuk di SB1M

SB1M 450 x 450 untuk dibawah artikel

Tags: , ,

Category: artikel

About the Author ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*