Cara Menaikkan Traffic: Size Does Matter | Mas Wahyu Didik

​Cara Menaikkan Traffic: Size Does Matter

| March 22, 2017 | 0 Comments

Cara Menaikkan Traffic Blog dan Social Media, salah satunya dengan memperhitungkan besar file.

Size does matter. Ukuran itu penting. 🌟🔓🎳🚢🌳🌲🌍👫

Ya, memang ada yang bilang ukuran tidak berpengaruh untuk hal-hal tertentu tetapi selama praktek belajar bisnis online, ukuran berpengaruh.
Tak hanya berpengaruh di biaya pengiriman jika Anda bisnis dropship atau minat pembeli pada produk berukuran mini atau pun jumbo, baik itu asesoris gadget mau pun kaos, tetapi dalam melakukan teknik pemasaran online terutama saat praktek belajar internet marketing dengan teknik SEO mau pun SMO, ukuran itu diperhitungkan.

📁📂📦💸
Apa saja ukuran yang berpengaruh dalam  praktek belajar pemasaran online?
Ukuran File 💪🐋🐲🎥🎬🃏

Selama tidak melampaui batas besar ukuran file, ukuran file yang besar lebih besar kemungkinan kemunculannya, seperti video yang HD, foto, poster atau infografic berukuran cukup besar.
Banyaknya Tulisan 💌📝

Banyaknya teks juga bisa dikatakan mewakili besarnya ukuran, tak hanya banyaknya informasi tapi teks juga memiliki ikuran file. Tidak percaya? Coba saja dokumen word dengan artikel 1000 kata tentu lebih besar ukurannya di banding yang hanya 100 kata. Tentu website dengan banyak tulisan seyogyanya kaya informasi yang mengandung kata kunci pencarian informasi yang dicari pencari informasi di Google. 📰📲🔭🔬

Iron Man 4 Cowok Ganteng Tetapi Bukan Artis
Tentu saja ukuran tidaklah cukup, dalam praktek belajar bisnis online, hal-hal lain juga berpengaruh seperti tag, pemilihan kata, nama file, menarik tidaknya konten serta faktor lain perlu Anda pertimbangkan dalam praktek sebagai internet marketer. 👍💎💰

Hi, Saya Mas Wahyu Didik, anggota Komunitas Netprenur SB1M, dimana saya berkumpul dan belajar internet marketing, pemasaran online dan mengikuti pelatihan wirausaha Bisnis Online baik dengan berkumpul dalam kelas gathering maupun berkomunikasi dalam group online.

Gabung yuk di SB1M

SB1M 450 x 450 untuk dibawah artikel

Tags: , ,

Category: Belajar Pemasaran Online

About the Author ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*