​Cara Bayar Paspor Lewat ATM BCA | Mas Wahyu Didik

​Cara Bayar Paspor Lewat ATM BCA

| November 10, 2016 | 1 Comment

Kini Anda dapat membayar biaya pembuatan Paspor melalui ATM BCA, jika Anda telah mengisi permohonan paspor online, Anda akan menerima Bukti Pengantar ke Bank yang dibawahnya mencantumkan “No Kode Bayar MPN G2”. Nah Anda bisa membayar melalui ATM BCA dengan menggunakan kode bayar tersebut.

Karena terhubung dengan MPN G2 (Simponi) atau Modul penerimaan Negara Generasi Kedua

dimana Anda dapat membayar  Nomor Transaksi Penerimaan Negara (NTPN) untuk pembuatan paspor, Anda dapat membayar biaya paspor melalui ATM BCA.

Pembayaran –> Pajak –> Penerimaan Negara —> Masukan angka “Kode Bayar MPN G2” ke “Kode Billing” tekan –> Benar –> Jika Infonya benar tekan “Ya”

Selamat Mencoba Ya

Hi, Saya Mas Wahyu Didik, anggota Komunitas Netprenur SB1M, dimana saya berkumpul dan belajar internet marketing, pemasaran online dan mengikuti pelatihan wirausaha Bisnis Online baik dengan berkumpul dalam kelas gathering maupun berkomunikasi dalam group online. ANDA PUN BISA BELAJAR DAN BERBISNIS DARI RUMAH SAJA

Gabung yuk di SB1M

Tags: ,

Category: artikel, wisata

About the Author ()

Comments (1)

Trackback URL | Comments RSS Feed

  1. Della berkata:

    Pak Wahyu, numpang tanya Pak. Kalau pembayaran via ATM BCA, nomor bukti pembayaran/jurnal bank nya tercetak di struk nya kah Pak?.
    Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*