​Belajar dari Pengalaman Hidup Orang Lain | Mas Wahyu Didik

​Belajar dari Pengalaman Hidup Orang Lain

| April 1, 2017 | 0 Comments

Kadang keberhasilan orang lain walau pun kecil dan sederhana menginspirasi kita.

Salah hal yang penting diperhatikan dalam pemasaran adalah alur jalur perdagangan, Anda meniliki potensi memasarkan ketika menempatkan diri tengah- tengah alur tersebut.
Ketika aku masih bekerja di perusahaan konsultan SDM, Satpam tempatku bekerja meminta tolong padaku titip untuk dibelikan botol tempat minum di tokopedia yang harganya lebih murah dibanding kios di pasaran, tak tanggung-tanggung, ia pun pesan 18 buah.
Barang sampai hari itu juga karena dikirim dengan Go Send, ternyata setelah barang sampai ia jual lagi ke karyawan dan staff dengan ambil untung sekitar Rp 25 ribu per pcs. Dan.. wow.. dalam sehari semua terjual habis 🙂 
Sebenarnya ini, secara prinsip alurnya sama dengan ketika saya belajar dropship dan affiliate marketing, saya menjadi jembatan atau perantara antara penyedia barang dan jasa, dengan customer.

Ya, itu contoh nyata dan sederhana, banyak contoh lain seperti calo, perantara, agen, distributor, affiliate dan lain lain.

Hi, Saya Mas Wahyu Didik, anggota Komunitas Netprenur SB1M, dimana saya berkumpul dan belajar internet marketing, pemasaran online dan mengikuti pelatihan wirausaha Bisnis Online baik dengan berkumpul dalam kelas gathering maupun berkomunikasi dalam group online.

Gabung yuk di SB1M

SB1M 450 x 450 untuk dibawah artikel

Tags: , ,

Category: artikel

About the Author ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*